online degree programs

Rabu, Februari 20, 2008

Tentang Cinta...


Ya Allah
jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya padaMu,
agar bertambah kekuatanku untuk menyintaiMu…

Ya Muhaimin,
jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut padaMu,
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta nafsu…

Ya Rabbana ,
jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya,
agar tidak berpaling daripada hatiMu…..

Ya Rabbul Izzati ,
jika aku rindu ,
rindukanlah aku pada seseorang
yang merindui syahid di jalan Mu….

Ya Allah ,
jika aku menikmati cinta kekasihMu,
janganlah kenikmatan itu
melebihi kenikmatan
indahnya bermunajat
di sepertiga malam terakhirMu…

Ya Allah ,
jika aku jatuh hati pada kekasihMu
jangan biarkan aku
tertatih dan terjatuh
dalam perjalanan panjang
menyeru manusia kepadaMu….

Ya Allah
jika Kau halalkan aku merindui kekasihMu,
jangan biarkan aku melampaui batas
sehingga melupakan aku
pada cinta hakiki
dan rindu abadi
hanya kepadaMu….

…Amin Ya Rabbal ‘Aalamiin…
(Unwriter be founded)

-diambil dari friendsternya Fina af'idatushofa (Qaryah thayibah Salatiga)
by Ed Khan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Dari-Nya
Semoga...
Kita benar-benar...
Manusia...

Anonim mengatakan...

Ya...kita manusia Gik...yang terus berupaya untuk menjadi manusia dan tetap bertahan sebagai manusia...makanya dalam kiai Sudrun Gugat, Markesot Bertutur, dan Slilit Sang Kiai, Cak Nun lebih menyatakan bahwa apa yang ia tulis dan upayakan adalah "agar dapat bertahan sebagai manusia", tak lebih...