online degree programs

Senin, Maret 09, 2009

SILAHKAN

10 komentar:

Anonim mengatakan...

...Sudrun tenan!!!!

no comment!!!

Anonim mengatakan...

ha ha ha ha...

Anonim mengatakan...

Setiap perjuangan harus butuh korban...he

Anonim mengatakan...

...awas koen tak bales mengko...!!!

mentang-mentang aku ngingu jenggot trus dikorbanke...asseeemmm..ik!!

tgl 13 di TIM ada Kenduri Cinta, dengan judul tema "pesta ASU...sila..."

teko rak...?? mengko budhal Semarang bareng aku he....

Anonim mengatakan...

jo nggowo2 jenggot

aku nesu lho...

Anonim mengatakan...

..nuwun sewu...

jenggote rak tak gowo, wis nempel neng janggut kit mbiyen kie..hehe

Anonim mengatakan...

Mas Haris, MAs Fahmi,
posting ini cukup bagus untuk dijadikan background. Tinggal nanti di"tembak"kan oleh proyektor ke layar saja.
Sudah ada koordinasi dengan asisten mas Edi soal konsumsi?

yOg

Anonim mengatakan...

..nuwun sewu sepertinya sexy consumsy membuthkan bantuan tenaga buat godog telo, ngulet terigu, goreng pisang, lan gawe jarang panas hehe....

mohon istri masing-masing personel embun pagi dikerahkan di konsumsi hehe... (makloemat oemoem!!!)

Anonim mengatakan...

Selamat Buat Komunitas Embun Pagi...

tadi saya sempat mampir ke acaranya Komunitas Embun Pagi.

Salut Buat Semuanya..........

Btw ada buku gratisnya ga buat aku..
(Peace... becanda tapi srius juga boleh..)

Anonim mengatakan...

...hehehe...gabung aja klo pas ada diskusi copy darat kita-kita.... sapa tau bisa ngerayu buat dikasih hehe..